Rabu, 16 Februari 2011

Folower pertamaku

awalnya aku tak tau siapa kamu
gambarmu begitu kecil dan jelas2 tak membuatku tertarik.
Aku tidak mencoba mengikutimu, sampai saat aku iseng saja baca apa yang kau buat.

awalny aku suka yang kau tulis,
begitu dalam.
Lama-lama aku seperti pernah membaca.
Aku sangat yakin pernah membaca hal itu sebelumnya, tapi aku lupa di mana.
Terus aku baca detail yang kau tulis, tulisan yang aku sukai.
Sangat yakin pernah menyukai hal ini, tapi kapan??

Lucu sekali hingga akhirnya aku lihat emailmu, hahaha.
Hai sahabatku, kemana saja dirimu?
Sebenarnya kau tak kemana, sebenarnya kau tak begitu jauh.
Tapi kenapa terasa jauh?
aku rindu saat2 kita bersama yang lain, kebersamaan kita kuliah sama-sama, jalan ke mall bareng.
Aku ingat sekali saat kamu jauh-jauh ke rumahku di waktu sibukmu karena aku bilang aku hamil dan akan menikah. padahal biasanya kamu susah dicari, hahaha.

I miss U, is.

1 komentar:

ayu wulandari mengatakan...

ups,, I mean Follower