Rabu, 01 Agustus 2012

Create A New Private BLOG

Dear Readers,,
Hari ini aku ikut pelatihan pembuatan Blog nihh... Agak aneh bin ajaib aja sih, secara udah bisa buat blog malah ikut pelatihan ginian. Hihihi.... namanya juga ditawarin gratis, pake dapet honor segala katanya (amin).
Nah pembuatan blog di www. wordpress.com berhubung aku belum punya blog disana, jadi aku putuskaaannnnn... jengg jengggg...
yakkk
jadiiii...
SAYA, yang bertanda tangan dibawah ini... Memutuska a a a annn

Memilah blog saya menjadi dua. Yang ini si "kata Wanita" buat tulisan-tulisan berbau-bau women, love and another story dan blog satu lagi cuma buat pengalaman-pengalaman pribadi. Something like diary gitu dehh.

hehehheh....

yang maybe want to know, mungkin ngintip kepribadian aku bisa klik wulandariayu.wordpress.com

heheheh,,, maklum deh ya, walau udah ibu-ibu tapi penyakit NARSIS itu nggak sembuh-sembuh juga..
really really sorry kalo ga berkenan...

Tidak ada komentar: