Kamis, 13 Desember 2012

Life Just Go On - Part 2

Some years later ...


Hujan telah membasahi tanah yang kering. Aku suka baunya. Bau tanah yang selalu menyejukkanku entah mengapa. Jika kau bertanya apakah aku masih sama, mungkin akan kujawab dengan kata ‘iya’. Aku masih menyukai novel roman dan semua jenis music, but Cold Play is my Favorite. Masih menyukai rambut lurusku, juga koleksi jam tanganku.
Hey, aku masih menyimpan foto-foto kami :) Bukan suatu kesalahan kan bila aku masih menyimpannya, karena sejauh ini aku masih berharap. Aku tau kini ia telah menemukan seseorang, aku hanya berharap mendapatkan seseorang yang sedikitnya seperti dia. Aku bukan ingin bersamanya lagi, I just wanna find another Rio.. Memang aku telah beberapa kali gagal lagi dan lagi. Bukan, aku bukannya tidak mencoba. Hanya saja rasanya tidak pas. Mungkin belum.Kau tau, rasanya seperti memakai longdress ke pesta bikini. Hanya tidak pas. Ya, sesederhana itu. Seperti puzzle yang salah diletakkan.
Kadang aku menyalahkan diriku yang terlalu kaku. Tapi beginilah aku. Seberapa kuatnya aku berusaha berubah aku akan hancur sendiri,dan selalu memulai dari nol. Ya, kuakui memang ada yang berubah pada diriku. Aku suka menyendiri, memikirkan hal-hal yang kuinginkan dan mengharapkannya jadi nyata. Oh ya, sudah kukatakan jika hubunganku dengan sahabatku kini membaik? Ya, seiring berjalannya waktu akhirnya kami berbaikan. Aku bahagia, bahagia kembali memiliki seorang sahabat sepertinya. Hanya saja ada pikiran-pikiran yang menyiratkan sesalku atas pilihanku dulu. Apa memang benar persahabatan di atas segalanya? Apakah benar keputusanku mengakhiri kisah cintaku hanya untuk tetap bersahabat?
But life just go on. I know life must go on, but it just go on.. Hidup hanya berjalan. Seberapa pun kerasnya aku menunggu, waktu akan terus berjalan.
Hanya berjalan tanpa memandang kesendirianku.
Hanya berlalu dan meninggalkan kenangan-kenangan kecilku.
Hanya mengukir cerita manusia di setiap detiknya.

Tidak ada komentar: