Selasa, 06 Desember 2011

ATTENTION!!!! Curhat di Blog itu HALAL.

Tau nggak kenapa saya memilih memilih menuliskan cerita-cerita dan moment-moment berharga di blog ini?
Saya benar-benar menghargai setiap moment yang pernah terjadi dalam hidup saya. Jadi kenapa kita harus membuangnya begitu saja? Melupakan itu sama dengan membuang satu buku kenangan yang berharga. Kita tak pernah tau apa yang akan terjadi nanti dan ketika kita "lupa" kita tak kan bisa mengingat hal yang kita cari...
Nah, kalo ada blog kan enak. Jadi tulis saja moment-moment yang kita suka, yang begitu berharga... Jadi ketika membacanya lagi, kita akan menemukan senyum-senyum kecil yang menghiasi bibir kita.

Curhat di blog itu halal total. daripada galau-galauan di facebook, twitter dan bbm, lebih baik kita berkisah di blog saja. kalau tak ingin baca ya jangan, kalo ingin baca ya monggo... Jadi blog tak selalu menuhin wall orang-orang yang tidak menyukainya. Cuma yang ingin buka aja ya buka... No Recent Update deh...

Blog ini isinya tak sekedar cerita-cerita karangan belaka. Ada yang beneran juga, tapi saya nggak mau nyebutin yang mana. Soalnya ada beberapa yang fiktif saya kemas seperti sungguhan..
Well,, makasi buat yang pada baca blog ini,,, Leave comment dong sesekali.. Jangan cuma di baca aja...

kalo mau saya kasih hadiah satu cerita buat yang komen deh... walaupun amatir tirr harus tetep PEDE.
Selamat membaca lagi..

Tidak ada komentar: