Senin, 13 Februari 2012

Bertukar saat VALENTINE

Saat itu hari valentine, 14 Februari. Aku masih duduk di bangku kelas 3 SMP, sama seperti saudariku. Kami memang bukan orang populer, tapi memang ada beberapa orang yang naksir kami. Entah mereka memang benar-benar suka salah satu dari kami ataupun hanya melilih satu (karena dianggap "sama saja") kami benar-benar tidak tau. Tapi memang biasanya kami memiliki jatahnya sendiri-sendiri.
Entah itu hukum alam atau bagaimana, kami pun belum menemukan jawabannya.
Kami sama-sama belum punya pacar. Mungkin karena memang belum ada yang cocok atau terlalu banyak yang naksir. Hahahahha.... namanya juga anak SMP, suka sama banyak orang itu biasa.
Seingatku saat itu saudariku lebih populer ketimbang aku. Beberapa cowok memberikan dia bunga dan cokelat. Nah, saat itulah waktu salah satu cowok dari sekolah tetangga datang ke sekolah kami mau memberikan coklat. Aku tak mengenal cowok itu karena beberapa hari sebelumnya aku sempat sakit dan tidak masuk sekolah. Katanya kala itulah dia berkenalan. Aku lupa siapa namanya.
Jadi, cowok itu datang ketika saudariku menunggu cowok yang lain yang juga akan memberikan cokelat, teman sekelas kami kalau tidak salah.
Yapp begitulah, karena alasan "nggak enak" sama orang itu jadilah aku yang dipaksa untuk menerima coklat itu.
"Kalo dia nembak gimana?" rasanya aku sempat bertanya demikian
"Ya udah tolak aja, aku juga baru kenal dan ketemu sekali" saudariku menjawab demikian. Lupa persisnya bagaimana tapi memang intinya begitu.
Lalu berjalanlah aku menuju cowok itu yang kebetulan tidak tau kami kembar.
Sumpah mati ini pertama kalinya menyamar sebagai orang lain (walaupun muka sama) dan aku tak bisa menahan senyumku. Aku bukan orang yang pandai berakting, seriuss....
 Aku menerima coklatnya, dan memang seperti dugaan si cowok itu nembak dan aku tolak dengan kalimat "maaf yaa...."
Yaampun,, sungguh deh rasanya jahat sekali. Tapi gimana lagi, namanya juga anak SMP, situasi kepepet juga nihh..
Hahahahah... kalau mengingat-ingat lagi pasti bikin senyum-senyun sendiri.
Tak apalah ya, secara saat itu aku juga lagi sepi penggemar.
Uppssss.... kayaknya aku dapet satu valentine gift kok (membela diri biar tetep keliatan populer).
Kalo dipikir-pikir lucu juga ya bertukar-tukar begitu...
Kalau sekarang coba lagi ada yang tau nggak ya?
hahahah,,, makanya hati-hati sama orang kembar :p







Tidak ada komentar: