Senin, 09 Januari 2012

Jatuh cinta, lagi lagi lagi...

Taukah rasanya ketika kamu jatuh cinta?? berbunga-bunga, kembang kempis, jantung meleduk duk duk serasa mau copot, plus kangeeeennnnnn berat kalo nggak ketemu. Rindu deh rasanya kayak gitu. Hahaha,, bukan berarti saya pengen punya pacar ya, punya suami dan anak tercinta rasanya cukup membuat saya bahagia. Tapi saya rasanya jatuh cinta lagi deh....
Ssssttttt....
Jangan bilang-bilang ya...
Ahhhh, malu deh,,,, iya, iya gitu deh. Saya lagi "mebunge-bunge" istilah balinya.
Malu deh rasanya kalo bilang saya jatuh cinta lagi.
Iya, jatuh cinta sama drama korea.... Aaaaaakkkkk... (gitu kata orang kalo lagi galau)
Saya memang salah satu penggemar drama korea, apalagi kalo pemeran utama lakik nya galak-galak gimana gitu, trus pura-pura nggak suka alias gengsi,, ihh pasti bikin gemesss...
Nah dua hari belakangan saya jatuh cinta sama drama korea yang judulnya "PASTA".
Ceritanya tentang seorang wanita yang ingin sekali membuat pasta dan menjadi seorang chef, dan bosnya adalah chef yang galak, akhirnya jatuh cinta deh,,,, Tapi banyak moment yang membuat saya merinding kembang kempis,,, aakkkk... Apalagi satu lagu yang membuat saya jatuh cinta. Judulnya Lucky Day.
Ini dia...

it's lucky lucky lucky day...
I want you every single day..

Tidak ada komentar: