Senin, 21 Mei 2012

Cinderella Kepagian


Pagi ini mood saya sedang baik sepertinya. Bangung jam setengah 5 pagi, masak nasi (pake magic com dong ya),nyuci piring sisa makan semalem (tadi malem males banget soalnya), nyuci baju (tinggal cemplung ke mesin cuci), masakin anak dan suami (telor ceplok sama sarden cukup lah ya) plus mandiin dan ngasih sarapan ke si kecil. Nggak lupa mebanten juga sudah saya selesikan tepat pukul setengah delapan pagi. Ini namanya prestasi kecil buat saya yang biasanya bangun kesiangan, nggak sempet buatin sarapan apalagi tetek bengek lainnya. Paling banter juga mandiin si kecil, siap-siap ngantor trus titipin si kecil di rumah mertua deh, nanti di sana di kasih sarapan sama yang momong. Hehehe… Intinya nih hari ini saya agak beda aja.
Akhirnya setengah delapan lewat-lewat dikit berangkatlah saya ke kantor, nggak lupa nitipin si kecil dulu di rumah mertua. Memakai baju dan sepatu warisan ibu tersayang, juga jam tangan oleh-oleh dari mami mertua dengan warna senada, dengan pedenya mengendarai motor yang juga warisan dari adik lelaki saya. Hehehe, semuanya serba warisan deh, semoga dapet harta warisan juga *loh. Perjalanan yang seperti biasanya sebenarnya. Jalan-jalan yang biasa saya lewati, suasana pagi seperti biasa yang sama sekali tak jauh berbeda. Hanya saja, sesampainya saya di saerah seputaran Gajah Mada – Puputan, di sanalah saya menjadi Cinderella dadakan. Bukan karena takut ketauan si Pangeran, tapi karena si sepatu kedodoran, maka jatuhlah sepatu saya di tengah jalan. TENGAH JALAN!!! Buru-buru menghentikan motor, menyetop motor dan mobil yang akan melintas biar si “sepatu warisan” nggak kelindes. Untungnya memang masih agak sepi pagi ini. Coba aja misalnya ada pangeran gitu kek yang ngambilin sepatu saya. Kalo ada sih saya pengennya mirip-mirip sama Oppa Yoochun (pemain Hong Tae Yong di Serial Rooftop Prince). Atau nggak kayak Putra Mahkotanya Moon That Embraces The Sun. Soalnya lagi fallin in love sama oppa-oppa itu. Gini deh kalo keseringan ngelamun… Nggak salah juga kan ya, ngelamun sambil ngisi waktu luang, siapa tau jadi kenyataan. Hahaha…
Yapp… begitu saja, pengalaman saya menjadi seorang Cinderella kepagian. Hikmah pagi ini adalah, jangan pake sepatu kegedean!!! Maksa banget sih… :)

Tidak ada komentar: