Jumat, 19 Agustus 2011

begini toh rasanya

hahahahah............
ingin rasanya aku tertawa terbahak-bahak,,terpingkal-pingkal karena suatu hal yang konyol

lucu.lucu sekali...
lucu rasanya ketika kau pikir kau akan merasakan suatu hal yang menakjubkan.
Kau pikir kau akan merasa terbang melayang.

tapi ternyata tidak.
kau tak merasakan apa yang kau pikirkan,
hal yang kau pikir akan begitu hebat ternyata biasa saja,
biasa...sangat biasa,,bukan hal yang hebat, bukan hal yang super..

boleh aku tertawa lagi?
tertawa sampai aku puas?
salah rasanya aku melakukan hal ini, tapi ya bagaimana lagi,,memang itu yang aku rasa...

yaampun,, aku tidak habis pikir mengapa aku membayangkan hal yang sebenarnya sangat jauh dari kenyataan?
apakah ini bantuan Tuhan?
Engkaukan yang melakukan ini?

hhhh.............
lagi-lagi aku berkata..begini toh rasanya
memang awalnya bukan ini yang aku harapkan
tapi memang ini yang terbaik

begini saja,,, aku akan berhenti tertawa,
aku akan mengambil hikmah ini

aku anggap tidak ada
aku anggap kosong..
cerita yang tidak harus diceritakan
cerita yang tidak harus ada
cerita yang tidak usah orang tau
cerita tentang aku, bukan dengan mereka,,, tapi dengan sikapku,sifatku, emosiku
dan semua hanyalah tentang aku..
aku yang bisa jadi jahat... dan bukan malaikat.

Tidak ada komentar: