Selasa, 23 Agustus 2011

satu kata buat kamu sayang, maaf ya...

Hi my only one reader.....
Jangan marah aku nulis2 di blog ini ya...
Semua cuma luapan sesaat aja...
mungkin inilah proses kehidupan.
kita tak selalu di atas, juga tak selalu di bawah

Kau punya masalahmu, aku juga punya masalahku
Jangan marah aku begini,,,
Aku sedang berperang dengan diriku dan ini ternyata sangan sulit
Aku tau bagaimana rasamu dulu
Aku mengerti mengapa kau begitu
Tolong support aku
Jangan anggap aku sampah menjijikkan yang harus disingkirkan
Aku hanya manusia biasa yang penuh kekurangan

Beginilah hidup, mungkin kau akan mengalaminya suatu saat nanti,
kita tak akan pernah tau..
seandainya hidup kita yang mengatur
memang hidup adalah pilihan,, namun kadang sulit memilih antara kebahagiaan dan kebenaran
kadang sulit juga memilih antara kebenaran dan kebaikan.

Masih belum sadar juga ini buat kamu??
Hai my lovely sister, I'm in life process now
ini akan berakhir suatu hari nanti, bahkan mungkin tak lama lagi

Tapi ini benar-benar butuh proses
Proses ini memerlukan waktu
Biarlah aku terbang sebentar,
aku janji akan kembali dan melepas sayap kecil yang menghiasi pundakku kini




3 komentar:

ayu wahyundari mengatakan...

boleh kok pake fotoku yang lebnih okeeeeeeeeeeeeeee.... i just feel like abi's baby sitter , huh?!!!!

i know its so hard for u... but i know you can do it beibh....
just do the right one.... altough you hate that, okay...
Keep praying... god will help you and give u the best way in u;r life... just trust him :)

ayu wulandari mengatakan...

sengajaaaaa...huahahahaa

ayu wahyundari mengatakan...

mami2 yang takut kalah pamor...hakhakhakhak