Minggu, 21 Agustus 2011

Hari pertama mundur perlahan

Bukan hal yang sulit ketika manusia mencoba menghindar dari hal yang mereka benci...
hal itu menjadi sulit ketika manusia mencoba menghindar dari hal yang kita suka.
hal yang sepertinya kita inginkan.

Bila seorang manusia buruk di mata seseorang, apakah ia akan buruk juga di mata orang lain?
Manusia seperti kertas, ketika ia menyerap hal hitam, ia akan bertitakan hitam
Ketika ia menyerap hal yang merah ia akan menjadi merah...
warna-warna dunia tidaklah kekal..ia akan berubah seiring berputarnya waktu.
Akupun begitu,, ketika seseorang mempengaruhiku kadang aku terpengaruh..

Sulit rasanya tetap pada pendirian, berperanga dengan hitam pekatnya kehidupan,
Hari ini contohnya...
hari ini adalah hari pertama saat aku harus berperang dengan ke'egois'an ku
hari ini adalah hari pertama aku harus mundur perlahan..
perlahan tapi pasti

satu pertanyaan saja, bisakah aku?
Ketika aku menjadi kertas putih dengan banyak tinta di dalamnya
banyak warna yang membuatku bingung
Banyak warna yang membuatku harus memilih.

Tidak ada komentar: