Jumat, 14 Oktober 2011

Said I Love You But I Lied #2

Ini tentang caraku memahami hidup. 
Aku yang begitu liar dalam pikiran bawah sadar. 
Aku mencoba memahami setiap detail tujuan yang ingin aku capai, aku terus mencari dan mencari namun masih belum menemukan jawaban. 
Beberapa kali aku mencoba mengerti maksud alam membawaku, namun selalu ada pertanyaan 'mengapa'. Aku selalu mencoba mengetahui apa yang seharusnya terjadi namun tetap saja ada pertanyaan 'apa'.
Tiap kau sunggingkan senyuman itu benakku selalu bertanya ada apa, namun ketika ku tersenyum sendiri kau bahkan tak menyadarinya.
Mungkin kita punya cerita sendiri yang hanya akan kita simpan masing-masing.
Kau asik dengan blackberrymu dan aku tak pernah tau itu apa
Aku sibuk dengan facebook dengan jejak yang tak pernah kutinggalkan

Beginikah hidup membawa kita
Berjalan di jalan yang sama dengan cerita lain yang kita miliki tanpa kita pernah saling tau
Sikap yang tak pernah bisa kutebak, kata yang tak pernah aku kira
Menangis dalam diam bukan jawaban dari semua
'pernah dekat' katamu. 'dulu' ... Dengan aku yang tak sebanding
Aku meyakinnkan diriku akulah yang terbaik karena aku yang kau pilih

Said I love you, but I Lied
Because this is more than love I feel inside
Said I Love You but I was wrong
Cause love could never ever feel this strong

Yeah... ketika aku manyadarinya malam itu
Malam ketika kau tak sadar membuatku mengerti mengapa
Mengapa ia datang jauh-jauh untuk kita
apakah hanya sekedar ucapan selamat malam atau pertanyaan sudah makan?
Atau ini hanya egoku yang selalu menjawab sendiri semua pertanyaan yang ada

Ini akan jadi cerita kita
namun kita akan membuat lebih banyak lagi cerita
Cerita-cerita kita saat kita beruban nanti
Cerita-cerita kita saat urat mulai timbul di sela jemari

Tidak ada komentar: