Senin, 03 Oktober 2011

Menulis itu Hobi Kami

Telling story time!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Nah sekarang saatnya bercerita... cerita tentang aku aku aku lagi,, mudah-mudahan nggak bosan ya.
Kali ini aku akan bercerita tentang aku dan saudariku yang punya hobi bisa dibilang sama. Nyanyi,  nonton, baca, jalan-jalan, shopping, narsis-narsisan. Hihihii,,, narsis-narsisan itu mungkin hobi semua cewek ya. Kami suka pergi karaoke berdua ataupun dengan teman-teman, nyanyi gila2an seperti orang-orang kebanyakan. Mumpung suara kami bisa didenger juga, ya nggak fals-fals amat lah. Kalo masalah film, kami masih satu tipe sih, suka film bergenre drama terutama kalo endingnya bikin nangis senangis-nangisnya (makin nangis pointnya makin tinggi). Buku-buku yang kami baca juga hampir sama, cuma memang aku lebih malas membaca topik-topik berat. Kadang aku bertanya dulu padanya "bagus enggak bukunya", kalo dijawab ga terlalu atau lumayan sudah pasti OUT dari daftar tunggu.  Nah, kalo suka baca biasanya suka nulis juga. Menulis itu hobi kami dari kecil. Dimulai dari menulis diary, curhat-curhat ngawur masalah patah hati bla bla bla. 
Lucu rasanya, suatu ketika aku menemukan diary-diary lamaku yang dari SD, SMP, SMA sampai kuliah masih rapih. Tulisan-tulisan di dalamnya tentu agak berantakan, maklum menulisanya sesuai mood saat itu. Kalau lagi rapih berarti ceritanya tentang kebahagiaan, sebaliknya kalau seperti ceker ayam ya sudah jelas pasti sedang marah atau sedih bahkan bisa juga sedang patah hati. Ditambah tinta-tinta yang melobor karena air mata (melankolis banget cyiiiiiiiiiinnnn....).



Ini beberapa diary-diaryku yang kutemukan, dan ada beberapa yang entah ada dimana. Banyak cerita yang tersimpan disana. Mulai dari cinta pertama, kedua, ketiga dan lanjutan.-lanjutannya. Aku sendiri terpingkal-pingkal membacanya. Tulisan-tulisankua yang masih lugu. Lugu sekali. Mulai dari menyebut diriku "aku" juga "wulan" bisa juga "ulan" bahkan "gue". ahahahahhahahahahahaha....... Benar-benar kenangan yang indah, lucu, dan menarik. 






























Tidak ada komentar: