Jumat, 30 September 2011

Cepat Pulang!

Aku suka menulis, suka juga membaca. Salah satu favoritku adalah membaca kisah-kisah kehidupan seseorang yang diceritakan seolah nyata hingga aku dapat merasakan apa yang mereka rasakan. Aku kerap membuka blog-blog dan catatan orang-orang di dunia maya ini. Banyak sekali yang pandai menulis, aku bahkan terkaget-kaget mengetahui bahwa penulis yang baik tak harus berkaca mata ataupun orang sastra. Aku menemukan beberapa orang yang di luar terlihat biasa saja, tak pandai menulis, namun ternyata tulisannya keren.
Akhir-akhir ini aku memang sering menulis, seolah menulis itu adalah kewajiban yang harus aku lakukan. Sebenarnya aku sedang fokus dengan hal lain yang lebih penting, tapi tangan ini lho, selalu mengarahkan si tikus elektronik ke arah modem, menyalakannya dan search BLOG!!! hahahahah,,, sepertinya yang harus kusembunyikan itu modemku ya, buang jauh-jauh selagi hal penting lain belum terselesaikan (baca:thesis).
Menulis membantu menghilangkan kejenuhan, membuatku serasa menjadi siapa saja yang aku inginkan. Sering kali aku menggambarkan orang lain dan menceritakannya seolah itu aku. Lucu rasanya, menebak-nebak apa yang mereka pikirkan, alami dan rasakan saat itu.

Saat ini aku benar-benar merindukan tulisan dari saudari kembarku. Ia sedang prajabatan selama 3 minggu. Tukang culikku hilang sesaat, tapi pulang pasti dengan oleh-olehnya kan.
Terkadang dengan membaca tulisannya aku ikut merasakan apa yg ia rasakan, aku suka caranya menggambarkan sesuatu. Suka sekali. Cepat pulang ya, menulis lagi... aku haus, haus akan tulisan-tulisanmu.

NB : semoga bacanya pas masih di Surabaya ya

Tidak ada komentar: