Kamis, 01 September 2011

Perubahan


Lihat kami...
Foto ini diambil pada dua tempat dan waktu berbeda. Foto pertama (kiri) diambil pada tahun 2009 ketika kami masih sama-sama kuliah. Perjalana kuliah yang menyenangkan, teman-teman yang bersahabat, suasana kampus yang (ups) okelah.
Foto kedua diambil kemarin (31 Ags 2011). Terlihat nyaris tak ada yang berubah, masih sama-sama kuliah (iis nyusul ya). Bedanya kami sama-sama lanjut S2, walaupun beda-beda.
Lucu rasanya setelah berpisah lalu jalan-jalan lagi layaknya anak muda. memang masih muda sebenarnya... Namun ada yang berbeda, ada yang berubah.

 ya, inilah yang berubah....


Kini salah satu dari kami sudah menikah dan memiliki bayi imut ini,, bukan baby lagi, tepatnya batita (udah mulai gede). Akulah dia. Akulah si wanita yang menikah paling pertama di antara kami. Aku tidak sedih, tidak juga menyesal menikah muda. Kami semua juga satu persatu akan mengalaminya, hanya masalah waktu saja.
Terkadang perubahan memang sulit, jalan-jalan tidak se'bebas' saat kita masih sendiri. Namun "girls time" itu penting juga buat refreshing. Yang penting tau batas aja kan...

Ya begitulah.
Itu saja
Bahagia rasanya bisa tetap menjadi diri sendiri walau keadaan telah berubah.

NB: thanks buat fotografernya ya (baca: ayu wahyundari)





Tidak ada komentar: