Kamis, 20 Oktober 2011

Suatu pencapaian

Aku menunggu, menunggu hari itu datang
Aku berlari kencang sekuat tenaga namun tetap harus menunggu jalan itu terbuka.
terkadang kita tak hanya butuh kekuatan besar untuk mencapai sesuatu
Namun juga kita harus pastikan bahwa jalan itu sudah terbuka atau paling tidak ada yang membukakannya untukmu

Aku memang terkesan egois dan rakus bila menginginkan semua hal bisa tercapai dengan sempurna, tanpa melihat kemampuan yang kumiliki begitu minim
Aku ingin bisa pintar, aku ingin menunjukkan pada mereka bahwa aku mampu
Namum aku sendiri bahkan tak pernah yakin apakah aku mampu

aku terus berlari tanpa tau yang aku kejar
aku tak tau apakah nanti akan ada penghargaan dari suatu pencapaian
aku tak yakin apa kau akan mengancungkan jempolmu
atau kau akan tersenyum puas dengan apa yang kucapai
atau justru itu hanyalah hal biasa yang bisa dilakukan siapa saja?

Apalah arti sebuah pencapaian.
Itu hanya satu titik untukku ketika aku naik ke tingkat yang lebih tinggi,
namun rumahku tetap di lantai bawah dengan semua yang aku punya
Aku tetap bukan apa-apa
Bukan siapa-siapa

Selalu terpikir dibenakku, akankah suatu hari aku menjadi ORANG?
Bisakah aku membuat senyuman simpul di bibir kedua orang tuaku?
Bisakah aku membuat mereka bangga telah membesarkanku?

Aku berlari sangat kencang tanpa takut terjatuh,
sampai aku sadar tenagaku sudah tak sebesar dulu



Thanks for supporting me that much Dad, Mom, I Hope some day You smile because of me :)





Tidak ada komentar: