Selasa, 01 November 2011

I Hate unhappy ending story!!!

Ini cerita tentang seorang teman, yang sedang menyukai temanku yang lain. Si lelaki yang dulunya playboy sekarang justru begitu ingin dengan si gadis biasa yang apa adanya. Cantik ya, bukan sekedar biasa, ya tipikal cewek baik-baiklah. Tuh kan, finnally seorang lelaki pasti menjatuhkan pilihannya pada cewek biasa apa adanya untuk menjadi yang terakhir.
Lucu rasanya menjadi seorang mak comblang,,, hihihi, yang satu bilang ini yang satu bilang itu. Mereka terkadang bertengkar, lalu salah satunya menghubungiku, dengan diikuti bbm dari satunya lagi. hahahahah,,, tawaku selalu ingin meledak. Jelas-jelas mereka saling sayang, jelas-jelas saling mengkhawatirkan, namun mengapa masih ada pertanyaan akankah?
 Aku masih belum dapat memahami cinta, terkadang ia datang pada saat yang tak tepat. Aku membayangkan bila aku salah satu dari mereka, memiliki rasa yang sama namun masih belum yakin karena jarak yang akan memisahkan. Bagaimana kelanjutan suatu hubungan bila baru bertemu, merasakan cinta namun harus berbisah lagi. Sedih....    I HATE UNHAPPY ENDING STORY...
Inilah yang aku benci dari suatu cerita, perpisahan. Aku benci... Yang menjadi masalah, mereka bahkan belum tau sekuat apa akar-akar cinta yang telah mereka tanam.
Double date ceritanya......
Kalau begini aku merasa beruntung, beruntung sekali bisa hidup dengan orang yang aku cintai, mungkin bukan cinta pertama, namun memang dari semuanya hanya ia yang dapat membuatku menghapus tangis dengan senyuman, menyembunyikan segala luka yang ia buat. Aku terlihat begitu tegar di luar sana, berdiri tegak seperti orang yang paling bahagia. Namun aku sadar tak ada kesempurnaan yang dicapai oleh seorang anak manusia.
Yang jelas, I will be missing that moment so much.. Aku sendiri agak heran, mengapa harus ikutan sedih ya? hehehe,,, aku rasanya seperti menemukan teman baru, keluarga baru, yang di dalamnya ada aku dan orang yang aku sayang... semoga di tahun depan cerita ini masih ada. Semoga mereka tak saling melupakan. Semoga masih ada cerita tentang mereka, ya tentunya dengan tema "Happy ending love story".

Tidak ada komentar: