Rabu, 26 Oktober 2011

Alergiku, jangan kumat SEKARANG!!!!

Pukul 13.15 dini hari.
Aku merasakan sedikit gatal pada beberapa bagian tubuhku, seputaran mata kaki, lengan dan pinggang. Awalnya aku pikir aku digigit nyamuk karena lupa pakai selimut. Lama-lama aku menyadari tak terlalu banyak bintik nyamuk, gatalnya justru pada bagian-bagian yang terkena karet pakaian.
Alergiku!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku lupa pakai selimut, memang. Aku alergi dingin pada saat-saat tertentu, pada saat kurang fit misalnya. Eit,, aku tak mau ya esok hari jadi kacau hanya karena tubuh gatal-gatal dan dipenuhi bintik besar yang mengerikan..hahaha,, sedikit lebay deh jadinya.
Untungnya aku sudah terbiasa menghadapi ini. Ayahku bilang itu karena perut kosong, juga suhu yang agak dingin plus kondisi yang kurang fit (kalo menurutku sih pas apes aja). Aku langsung meminum segelas air hangat, tak lupa cemilan stik coklat yang ada di kulkas (satu-satunya pilihan makanan malam ini).
Tak lupa mengenakan sweter ungu yang lengannya sudah robek (yaampun, penting banget ya?). 
Mulai membuka-buka situs-situs kesukaanku (facebook, blogger dan google) sambil merevisi powerpoint untuk ujian besok. The final thesis, fiuhhhh.... FINALLY.
Aku merasakan badanku lebih hangat, sedikit gerah bahkan, dengan frekuensi gatal yang mulai berkurang. Oh Allergy, dont come now please. I have a big day tomorrow and I wanna everything look prefect. I'll do the best I can do, so please help me.

2 komentar:

ayu wahyundari mengatakan...

haha... aku juga sering... semoga lancar yaaa semua,,,
huhuhu,,, senengnya yang udah s2..
aku kapan???

ayu wulandari mengatakan...

thenks, I've finished all well.. km segera menyusul lah... semangat2... pasti lancar,eheheh..